Mengapa Credit Union?

Nov 14, 2018   //   by yohanes setyo agung   //   Inspirasi  //  Comments Off on Mengapa Credit Union?

Credit Union didirikan karena fenomena yang memperlihatkan bahwa masyarakat mengalami kesulitan finansial. Hidup dijalani dengan cara gali lubang – tutup lubang. Bertambah parah dengan tumbuhnya budaya instan dan konsumtif; serta menghilangnya kemandirian, kebersamaan dan keperdulian.

Ketika masyarakat memiliki sedikit uang, sudah tidak ada tempat lagi yang produktifdan aman untuk menyimpannya, bunga simpanan tidak cukup untuk biaya administrasi, pajak bunga, dan biaya teknologi, sehingga simpanannya semakin hari semakin habis. Dari sisi lain, kebutuhan masyarakat untuk mengembangkan diri terhambat hanya karena ketidakmampuan untuk mengakses modal. Kalaupun ada, beban pengembalian kredit untuk pengadaan modal itu ternyata justru memberi beban yang lebih besar lagi dan tidak memberi ruang untuk pengembangan usaha.

Credit Union berusaha untuk menciptakan solusi demi menjawab persoalan tersebut. Dengan meletakkan anggota sebagai pemilik, maka anggota bisa mengembangkan diri secara maksimal, tumbuh rasa percaya dirinya, dan memiliki masa depan finansial yang lebih jelas. CU Sawiran bisa menjadi pilihan terbaik.

gambar:https://www.metroc.org/misc/insurance

Comments are closed.

Jam Operasional

Jam Pelayanan

Senin - Jumat

:

07.30 - 16.00

Sabtu

:

07.30 - 13.00

Jam Kas

Senin - Jumat

:

08.00 - 14.00

Sabtu

:

08.00 - 12.00

CS Online

Jajak Pendapat

Bagaimana Pelayanan yang di berikan CU Sawiran?

View Results

Loading ... Loading ...