Rapat Anggota RK-RAPB 2019

Dec 17, 2018   //   by yohanes setyo agung   //   Kabar Sawiran  //  Comments Off on Rapat Anggota RK-RAPB 2019

Setiap akhir tahun semua lembaga dipastikan akan membuat Rencana Kerja (RK) dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) untuk tahun berikutnya. RK dan RAPB ini sangat penting. Hal ini dikarenakan RK dan RAPB yang telah disahkan akan digunakan sebagai pedoman dalam menjalankan lembaga dan capaian-capaian yang diinginkan di tahun berikutnya. Dengan RK dan RAPB semua pihak yang berkepentingan bisa menggunakannya sebagai alat kontrol atas jalannya lembaga.
Pada kesempatan ini Pengurus dan Pengawas Kopdit CU Sawiran Jawa Timur membuat Rencana Kerja dan Rencana Anggaran dan Belanja tahun 2019. Tahun 2019 ini mengambil tema “Berdaya Bersama”.
Pengurus mengundang para perwakilan anggota untuk turut serta dalam menyempurnakan RK dan RAPB tahun 2019 dalam Rapat Anggota Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RA RK-RAPB). Rapat Anggota Rencana Kerja dan Anggaran Pendapatan dan Belanja membahas dan mengesahkan Rencana kerja anggaran pendapatan dan belanja koperasi dilaksanakan setiap tahun buku.
Rencana Kerja Tahun 2019 ini mengangkat empat Ide Pokok yaitu Organisasi, Tata Kelola, Hukum dan Keuangan. Agar pembahasan keempat ide pokok bisa menjadi lebih fokus maka dalam Rapat Anggota RK-RAPB akan dibuat pembahasan per komisi. Yaitu Komisi Organisasi, Komisi Tata Kelola, Komisi Hukum dan Komisi Keuangan. Berdasarkan paparan dari Pengurus, perwakilan anggota diharapkan memberikan sumbangsih pemikiran untuk Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Tahun 2019.
Batu, 14 Desember 2018

Comments are closed.

Jam Operasional

Jam Pelayanan

Senin - Jumat

:

07.30 - 16.00

Sabtu

:

07.30 - 13.00

Jam Kas

Senin - Jumat

:

08.00 - 14.00

Sabtu

:

08.00 - 12.00

CS Online

Jajak Pendapat

Bagaimana Pelayanan yang di berikan CU Sawiran?

View Results

Loading ... Loading ...